Selamat Datang di SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
dan
SURVEY KEPUASAN LAYANAN (SKL) MAN 1 Yogyakarta

Survei Kepuasan Masyarakat adalah pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan secara umum dari penyelenggara pelayanan publik. Unsur Survei Kepuasaan Masyarakat adalah faktor dan aspek yang dijadikan pengukuran kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik. Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur penyelenggara kepada masyarakat.


Survey Kepuasan Layanan adalah pengukuran secara komprehensif untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan tertentu di MAN 1 Yogyakarta. SKL ini bersifat spesifik untuk melakukan penilaian pada satu jenis layanan untuk setiap surveynya